Launching SKIN+/ Dok. SKIN+
Launching SKIN+/ Dok. SKIN+
KOMENTAR

BAGI perempuan, salah satu hal menjadi resolusi di tahun baru adalah memperoleh kulit yang sehat dan glowing serta awet muda. Beragam cara dilakukan untuk memperoleh kulit yang sehat dan glowing.

Apa yang harus dilakukan perempuan?

1# Menjaga pola hidup sehat

Menjaga pola hidup yang sehat, tidak hanya dengan makan-makanan yang bergizi, namun juga menerapkan berbagai kebiasaan baik di dalam kehidupan sehari-hari, seperti berolahraga secara teratur, istirahat yang cukup, tidak merokok dan mengelola stres dengan menjaga kestabilan emosi.

2# Memastikan kulit terhidrasi

Salah satu kunci untuk mencapai kulit yang sehat dan glowing adalah dengan menjaga agar kulit terhidrasi dengan baik. Salah satunya adalah dengan mengkonsumsi air putih yang disesuaikan dengan kebutuhan tubuh.

3# Mengonsumsi vitamin C

Untuk memperoleh kulit yang sehat dan glowing, kita perlu mengonsumsi vitamin C. Sayur-sayuran dan buah-buahan yang mengandung vitamin C mengandung antioksidan yang dapat membuat kulit menjadi sehat dan berkilau.

4# Menggunakan skincare

Penggunaan skincare seperti suncreen dapat membantu agar kulit tetap lembap dan terhidrasi. Selain itu skincare juga dapat membantu melindungi dan meregenerasi kulit dari efek buruk sinar ultraviolet dan polusi udara. Beberapa senyawa di dalam skincare sperti hyaluronic acid dan niacinamide juga dapat membantu mencerahkan kulit dan membuat kulit menjadi lebih sehat.

5# Melakukan treatment kecantikan

Selain penggunaan skincare, serangkaian treatment yang dilakukan pada tubuh dan wajah juga dapat membantu mencapai resolusi kulit yang glowing. Seperti treatment Trilogy 2.0 di SKIN+ by Euromedica.

Treatment ini menggunakan teknonologi modern untuk mengangkat sel kulit mati, mencerahkan kulit, dan menjaga kondisi kulit tetap kencang serta lembap.

Salah satu jenis perawatannya di rangkaian treatment Trilogy 2.0 tersebut adalah Medical Trilogy yang menggabungkan tiga perawatan yaitu:

1. Aqua Clear, yaitu membersihkan kotoran pada wajah secara menyeluruh.

2. Laser, berfungsi untuk mencerahkan kulit dan menyamarkan pigmentasi.

3. Infusion, bekerja dengan menyalurkan nutrisi dan vitamin ke dalam kulit wajah sehingga kulit menjadi lembap dan kenyal.

Waktu yang diperlukan untuk ketiga rangkaian perawatan tersebut relatif cepat, hanya sekitar 45 menit saja.




Buah dan Sayur Sebagai Pengganti Skincare, Memang Bisa?

Sebelumnya

Mouna by Falasifa, Modest Wear Sporty-Casual yang Lahir dari Kedalaman Spiritual

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga